Minggu, 26 Desember 2010

aku dan diriku

tersangka posting : Endah Kurniawati @ 12/26/2010 09:44:00 AM
Mengerikan,
Saat kau terbangun dari tidurmu, dan kau tak tahu siapa dirimu...
Memalukan,
Saat kau mulai mengenal dirimu, dan teringat semua kelirumu..
Menakutkan,
Saat kau terjaga dari lelapmu, dan kau sadari hitamnya jalan hidupmu..
Menyakitkan,
Saat kau berusaha ada untuk yang lain, tapi yang lain tak hiraukanmu..
Mengecewakan,
Saat yang lain mulai pedulikanmu, tapi keras hatimu tlah selimutimu..



Jangan biarkan dia mengikutimu,
Yang justru akan mengakrabkanmu dengannya…
Jangan biarkan kau terlalu menyesalinya,
Hingga tak pernah kau berusaha lupakannya…

Ku tahu kau malu…
Ku tahu kau ragu…
Ku tahu kau takut…
Saat kau mulai membenci dirimu…
Saat kau mulai tak inginkan kamu…
Saat kau pusing sendiri…
Saat kau harapkan sepi…
Tapi tak mau ditinggal pergi…

Aku adalah kamu…
Kamu adalah aku…
Aku tahu kamu…
Kamu belum tentu tahu aku…
Meski tubuhku adalah tubuhmu,
Meski nafasku adalah nafasmu,
Tapi kadang jalan fikiran kita tak temu…
Sering kali cara pandang kia beradu…

Siapakah sebenarnya yang berkuasa disini?
Aku atau kamu?

Jawab aku!

Jika memang kau pemilik hati ini,
Dengan berat hati ku kan pergi…
Meninggalkan sisa-sisa tenaga diri…

Tapi jika akulah penguasa itu,
Kumohon dengan sangat,
Tinggalkan jasad ini,
Biarkan dia menjadi milikku,
Kan ku bentuk sesuka hatiku tanpa ragu…
Kan ku ramu sebaik ku bisa tanpa jemu…
Sungguh ku menyayangi apa yang tlah ku dapat,
Dan tak kan kubiarkan,
Kesalahan masa lalu menghantuiku…
Kejahatan jiwaku menguasaiku…

Saat ku letih, ku rindukan cahaya itu…
Saat ku kosong, ku inginkan kekuatan itu…
Jujur kadang ku hilang arah,
Kemana harus ku temukan semua itu…
Tapi ku tlah berjanji padamu dan padaku,
Bahwa jika memang akulah penguasa itu,
Ku kan isi jasad ini sesuka hatiku tanpa ragu…
Ku kan ramu jiwa ini sebaik ku bisa tanpa jemu…

Aku berjanji…

Kumohon dengan sangat tinggalkan jasad ini…

Sungguh ku menyayangi apa yang tlah kumiliki…

Dan tak kan kubiarkan…

Masa lalu hancurkan masa depanku…

Tak kan kubiarkan…

Wahai sisi lainku…





In my world, (15 August 2010)

With nightmire out of sleep,




(who am I?)


_by endahaibara_

0 celoteh:

:f :D :) ;;) :x :$ x( :?

:@ :~ :| :)) :( :s :(( :o
Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

endahaibara Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review