Jumat, 28 Januari 2011

_berbeda itu ... (?)_

tersangka posting : Endah Kurniawati @ 1/28/2011 07:46:00 PM
aku berbeda terkadang tanpa kusadari,
aku berbeda terkadang hanya luapan emosi,
aku berbeda karena aku percaya,
bahwa aku tak akan pernah sama...

sulit memang saat merasa sendiri,
sepi memang saat semua jadi sunyi,
pernah iri dan ingin mengikuti,
tapi langkahku terhenti..
itu bukan jati diri,
itu bukan yang kumimpi,
itu bukan diriku lagi...



banyak halangan meradang,
banyak pembicaraan menyakitkan,
tapi lagi-lagi aku percaya,
aku tak benar-benar sendirian...

apalah artinya jika kita bersama,
namun banyak ganjalan yang dirasa,
apalah artinya jika kita terikat,
namun tak sepaham tak sepakat...

sudahlah, aku mengerti...
hidup memang warna warni,
hidup memang begini,
kadang bersama, kadang sendiri,
dan alangkah indahnya jika sekali saja kita sekata,
kita memang berbeda


pernah ku dengar,
"mereka menertawakanku karena aku berbeda, dan aku menertawakan mereka karena mereka tampak sama"

_by endahaibara_

0 celoteh:

:f :D :) ;;) :x :$ x( :?

:@ :~ :| :)) :( :s :(( :o
Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

endahaibara Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review