Minggu, 21 Agustus 2011

munaqosahku ^_^ mahasiswa ndonk ndonk (part 1)

tersangka posting : Endah Kurniawati @ 8/21/2011 06:02:00 PM
Kemarin, 20 Agustus 2011, hari itu akhirnya datang juga. setelah berbagai persiapan disiapkan, heleh.. tiba waktunya untuk ujian skripsi atau sidang skripsi atau munaqosah, hehe..
pagi-pagi, perut ini sudah terasa mules, entah karena udara dingin atau emang nerveus, yang pasti mules bener. bawaan super banyak karena dosen pembimbingku minta ku bawa semua buku referensi yang kupakai dalam pnyusunan skripsi (serius berat banget, jd kayak mbokdhe2 abis belanja -,-). sebelum berangkat ke kampus, mampir dulu ke warnet karena ternyata ada file yang belum aku print (kebiasaan, bah!). disana bertemu bos, sekalian minta doa restu, wkwk...
trima kasih bwt adekku yg nganter mpe pasar, hmm, ga naek motor ndiri takut tidur sambil naek motor (alesan :p). di dalam bus kota aku bengong kayak orang bingung mau mnghadapi ujian skripsi (lah, emang mau ujian tow, hmm..) dan tumben aku ga bobo di bus, wkwkwk..
pikiran melayang hati ga tenang, sepertinya hal sesuatu yang buruk akan terjadi, tapi ku tak tahu pasti (preeet :P) 
kurang lebih setengah jam perjalanan, sampai juga di tempat tujuanku, kampus ter ter ter cinta (karena ga punya kampus lain, xixi). kuisyaratkan pada pak kernet untuk berhenti, dan dia bilang, "kampus kampus kiri kiri" entah karena suara pak kernet yang terlalu lembut, atau pak sopir yang kurang konsentrasi, bus yang kutumpangi sedikit kebablasan dari tempat seharusnya ku turun. hmm, karena sedikit tergesa-gesa juga, ku putuskan untuk melompat saja (jiaaah.. ini nih jiwa power puff girl nya kumat, nekat tapi ngaco, haha..)
ku ambil sudut paling dekat, ku yakinkan dalam hati klo ku bisa mlakukan ini, ku berdoa dalam hati sambil merem tapi trus melek lagi takut kecopetan, daann.. jeng jeeeng...

haaap!

gedebuk...

hening sejenak...


aduuuhh, hags hags T_T sakit bener ni pantat...

gara-gara gendong tas yang terlalu sungguh benar-benar berat, eh.. jungkel lah diriku dengan manisnya. pak kernet nolong sambil senyum juga tapi gag semanis senyumku ;) dia bilang "makanya ditunggu dulu mpe bus nya berhenti, baru turun, gpp kan?" (cieeee, sorak soray penumpang lainnya -,- maksuuuuud??? bah!)
dengan langkah gontai, ku berjalan menuju kampus. hampir nangis tapi inget klo puasa :)
sampai kampus, fans eh teman2 menyambutku, xixi.. masih lagi disuruh nyari pak ***** (baca: yunan) bwt tahu dmana dosen diruang mana, halah.. masih dikerjain pula bilang hari itu bukan jadwalku, hmmm.. (gara2 telat jd ketinggalan pengumuman, xixi)
setelah isi blanko (perlu d ketahui, bolpoin baru beli pagi itu juga, karena trnyata punya saya hilang, parah -,-
yang pasti hari itu ku merasa sangat ndonk2 (biasanya ga ngarasa klo ndonk2, hehe..) tp aq langsung tepis perasaan ndonk2 ku, ujian skripsi telah di depan mata, hajar bleeehh!
hajime, fight!!!
(bersambung aah :)

0 celoteh:

:f :D :) ;;) :x :$ x( :?

:@ :~ :| :)) :( :s :(( :o
Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

endahaibara Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review