Selasa, 30 Juli 2013

Jaga Silaturahmi di Hari Fitri Bersama Lazada.co.id

tersangka posting : Endah Kurniawati @ 7/30/2013 12:40:00 PM

Hari raya Idul Fitri semakin dekat kawan. Tentu kita semakin tak sabar dan semangat menyambutnya. Setelah satu bulan penuh melawan hawa nafsu, saatnya kita meraih kemenangan bukan?. Hari raya Idul Fitri merupakan momen yang tepat untuk menjalin kembali silaturahmi yang selama ini terabaikan. Terutama bagi kita yang jauh dari keluarga, hari tersebut tentu sangat istimewa. Perintah menjaga silaturahmi atau hubungan kekeluargaan pun telah tercantum dalam Alquran Surah An-Nisa ayat 1.

“Hai sekalian manusia, bertakwalah kepada Tuhan-mu yang telah menciptakan kamu dari seorang diri, dan dari padanya Allah menciptakan isterinya; dan dari pada keduanya Allah memperkembangbiakkan laki-laki dan perempuan yang banyak. dan bertakwalah kepada Allah yang dengan (mempergunakan) nama-Nya kamu saling meminta satu sama lain, dan (peliharalah) hubungan silaturrahim. Sesungguhnya Allah selalu menjaga dan mengawasi kamu” (Q.S. An-Nisa:1).

Salah satu cara menjaga silaturahmi adalah dengan mengunjungi keluarga. Kegiatan mengunjungi keluarga di hari raya terkenal dengan sebutan mudik. Yup! Mudik sudah menjadi tradisi bangsa Indonesia yang telah mendarah daging terutama di hari raya. Nah, kali ini saya akan memberikan beberapa tips sederhana bagi pemudik yang insyaAllah bermanfaat. Berikut adalah beberapa tips tersebut.

  1. Menjaga kesehatan tubuh dan kendaraan (jika memakai kendaraan pribadi)
  2. Memastikan keamanan hunian sebelum ditinggal mudik.
  3. Membawa bekal yang cukup tapi tidak berlebihan.
  4. Hanya membawa barang-barang yang benar-benar penting. 
  5. Gunakan tas yang kuat dan tidak merepotkan.
  6. Berhati-hati dan waspada pada keadaan sekitar ketika mudik.
  7. Jika memungkinkan, jangan mudik sendirian yak.
  8. Siapkan kamera dan abadikan momen mudik dan silaturahmi Anda bersama keluarga.

Anda perlu memperhatikan poin 5 di atas. Tas yang kuat dan tidak merepotkan akan sangat membantu dalam kelancaran perjalanan Anda. Nah, untuk menjawab kebutuhan tersebut, Lazada.co.id telah menyediakan “best price” bagi tas-tas yang cocok untuk menemani mudik Anda. Memang di bulan Ramadan dan dalam rangka menyambut hari raya Idul Fitri, Lazada.co.id telah memberikan Mega Promo.



Nah, untuk item tas-tas yang cocok untuk mudik, dapat dilihat di menu tas dan Anda dapat memilih berbagai variant as dengan harga yang sangat murah. Berikut ini adalah contohnya.
 


Menambah semarak hari raya Idul Fitri, kurang lengkap jika tidak disertai dengan acara “foto-foto”. Lazada.co.id pun mengerti kondisi ini, dengan memberikan discount pada beberapa ah lebih tepatnya banyak item kamera.
 
Woow! Tentu ini benar-benar momen yang tepat untuk berbelanja. So, tunggu apalagi? Lazada.co.id memang yang paling mengerti apa yang Anda cari.
 

_by endahaibara_

4 celoteh:

Unknown mengatakan...

Bermanfaat sekali infonya...


Diunggu kunjungan balik ya, Klik Disini...

Anonim mengatakan...

weh....weh......weh..... iklan barang to

Endah Kurniawati mengatakan...

@aprino_ suwun :)

@megipro09 a.k.a pak budi_ wkwk, itu bwt lomba pak, tp pupus :(

Anonim mengatakan...

ow buat lomba..suruh promoin lazada yaah..;D
salam kenal http://manfaatbersama.blogspot.com

:f :D :) ;;) :x :$ x( :?

:@ :~ :| :)) :( :s :(( :o
Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

endahaibara Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review