Rabu, 09 Februari 2011

_bukannya aku tinggi hati_

tersangka posting : Endah Kurniawati @ 2/09/2011 10:49:00 AM
kau bilang kau kan selalu disisi,
kau bilang tak kan lelah menemani,
kau bilang aku tak akan merasa sendiri,
tapi,
untungnya ku menyadari,
ku tak pernah bergantung padamu sampai kini,
dan ku mencoba tentang semua yang kau bilang, aku tak peduli..


aku akan pergi saat memang kau ingin sendiri,
aku tahu karena ku juga pernah begini,
tak perlu takut menyakiti,
aku mulai terbiasa seperti ini..


mungkin aku memang bukan orang sabar,
ku hanya bisa mencoba tegar,
terus berdiri meski kadang terlempar,
ku tak akan pernah padam dan akan terus berpijar,
terus bersinar..


tak ada yang salah,
tak perlu ada yang marah,
ini juga bukan amarah,
karena suatu hari kita akan berjalan searah..
kau percaya? terserah,
tapi aku percaya..


sungguh tak perlu kau takut menyakiti,
aku masih disini dengan pijarku sendiri,
aku tak akan menahanmu pergi,
karena aku juga pernah begini,
aku tak bergantung padamu sampai kini,
dan bukannya tinggi hati,
aku bisa menyemangati diriku sendiri,
saat kau tak sempat peduli..

_by endahaibara_

0 celoteh:

:f :D :) ;;) :x :$ x( :?

:@ :~ :| :)) :( :s :(( :o
Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

endahaibara Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review