Minggu, 06 Maret 2011

_hehehe..._

tersangka posting : Endah Kurniawati @ 3/06/2011 12:07:00 PM
meski aku tak bisa berenang, tapi aku suka laut,
meski aku takut terseret ombak, tapi aku suka pantai,
meski aku tak tahan dingin, tapi aku suka hujan,
meski aku kadang malas mandi, hihi...
tapi ku menyukaimu, air...

walau membakar kulitku, tapi cucianku harus kering,
walau menyilaukan saat melihatmu, tapi saat terbit dan terbenam kau begitu indah bukan,
walau kurasa panas di siang hari, tapi itu lebih baik dari ku rasa dingin,
walau kadang kau membuatku hampir pingsan, 
tapi ku menyukaimu, matahari...

melihat anak-anak yang ceria benar menyenangkan, 
tapi saat mereka mulai mengganggu, merepotkan juga,
saat kuliah begitu-begitu saja, membosankan,
tapi saat tugas datang bebarengan, melelahkan iya,

hmm, saat rasa takut, rasa marah, rasa lelah dan rasa suka menjadi satu,

ketika memiliki seseorang, ku juga harus siap kehilangan.. 
memang harus begitu n_n

_by endahaibara_

1 celoteh:

jefri jahat mengatakan...

Mantap ya kata_kata mU itu

:f :D :) ;;) :x :$ x( :?

:@ :~ :| :)) :( :s :(( :o
Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

endahaibara Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review