Jumat, 04 Maret 2011

_menanti hati yang kau bawa sendiri_

tersangka posting : Endah Kurniawati @ 3/04/2011 06:16:00 PM
ku tak akan bilang apa-apa untuk menahanmu,
ku tak punya kata untuk pertahankanmu,
ku diam tapi ku teriak,
ku suka tapi ada duka...

tak akan ku coba meraih hatimu,
aku tak mau,
kau tahu aku,
kau tahu aku tak akan mau,
ku bukan orang yang bisa menarik hati,
ku bukan orang yang tak sadar diri...


terlalu lama ku manyakiti,
terlalu lama buatmu menanti,
ku tak akan menahanmu pergi,
jika kau memang pergi...

terlalu rumit untuk ku mengerti,
terlalu pelik untuk ku berbagi,
cukup kau tahu ku selalu berdiri disini,
disini sendiri menanti kau datang kembali,
kembali membawa hati dan akan ku obati,
membawa hati yang benar-benar kau bawa sendiri,
bukan karena aku yang menarik hati,
bukan karena aku yang tak sadar diri,
yang tak sadar siapa diri ini,
hanya aku,
kau tahu aku, hanya aku...

tak akan ku jawab salam perpisahanmu,
tak akan kulihat langkah kakimu tinggalkanmu,
bukan ku tak inginkanmu,
kau tahu ku tak akan mampu,
kau tahu ku tak akan benar-benar lepaskanmu,
kau tahu ku tak akan bisa, tak akan bisa begitu...

ku diam tapi ku teriak,
ku suka tapi ada duka,
tak akan kujawab salam perpisahanmu,
tak akan kulihat langkahmu tinggalkanku,
kau tahu aku,
aku tak akan mampu...


_by endahaibara_

0 celoteh:

:f :D :) ;;) :x :$ x( :?

:@ :~ :| :)) :( :s :(( :o
Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

endahaibara Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review